Fake GPS Tanpa Opsi Pengembang, Apakah Sangat Membantu? Cek Faktanya!

 


Sistem aplikasi berbasis online menjadi sebuah solusi bagi Perusahaan, terutama Perusahaan yang memiliki banyak kantor cabang atau karyawan yang jobdesk nya lapangan atau marketing yang tidak selalu hadir untuk absen di kantor.

Hal tersebut tentu saja memerlukan sebuah aplikasi absensi secara online untuk memudahkan HRD Perusahaan dalam merekap seluruh kehadiran karyawannya.

Namun ketika Perusahaan telah menerapkan aturan absensi online dengan menyertakan foto serta lokasi terkini, tidak dapat dipungkiri juga bahwa ada saja karyawan “nackal” yang melakukan kecurangan dengan memanipulasi waktu dan lokasinya dengan menggunakan aplikasi Fake GPS tanpa opsi pengembang.

Sebelumnya sudah kami bahas tentang aplikasi fake GPS yang tidak terdeteksi oleh server absensi. Dimana di artikel tersebut kami menginformasikan juga bagaimana cara mengakali absensi online.

Kali ini kami akan membahas 5 Aplikasi Fake GPS tanpa opsi pengembang untuk absensi online

Fake GPS Location Spoofer 2023



Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian dapat memanipulasi/memalsukan titik koordinat GPS di ponsel kalian. Fitur pada aplikasi fake GPS Location Spoofer 2023 meliputi :

- Ubah lokasi GPS secara instan dengan klik tombol "Mulai Fake GPS".
- Pindahkan lokasi menggunakan joystick GPS

Fake GPS Location LEXA



Aplikasi fake GPS Location ini memungkinkan kalian untuk memalsukan lokasi dengan settingan aplikasi  yang sangat mudah. Kalian bisa mendapatkan aplikasi tersebut di playstore

Fake GPS ByteRev



Dengan aplikasi ini, kalian dapat membuat laporan absensi palsu kepada HRD. Tentunya, kalian harus memperhatikan settingan manipulasi lokasi di aplikasi ini agar selalu akurat dan up to date. Kalian bisa mendapatkan aplikasi ini dengan cara menginstallnya di Play Store.

Fake GPS Location Professional



Aplikasi ini memungkinkan kalian memalsukan penerima GPS dan mengatur lokasi ponsel kalian ke mana saja di dunia. Sangat mudah! Masukkan saja tempat yang kalian inginkan atau arahkan di peta. Mulai GPS palsu dengan menekan tombol putar maka lokasi ponsel kalian akan berubah.

Fake GPS Location : Joystick An



Lokasi GPS palsu membantu kaliam dalam memanipulasi system absensi online, Instalasi
Untuk versi sebelumnya Lollipop (5.1) perlu memindahkan aplikasi system.

Akhir Kata

Demikian 5 Aplikasi Fake GPS location tanpa opsi pengembang. Walaupun banyak yang bilang 5 Aplikasi tersebut terbukti membantu, namun faktanya 5 aplikasi fake GPS tersebut menurut kami masih terdapat bug yang sangat menganggu. Misalnya ketika sudah kita gunakan, tiba-tiba saja aplikasi tersebut tidak mau merubah lokasi dan harus kita setting lagi berulang-ulang.

Jika kalian tetap penasaran untuk mencobanya, silahkan kalian menginstallnya jika diperlukan. Ada kalanya untuk menggunakan aplikasi Fake GPS tersebut dengan sangat bijak. Kami tidak menyarankan untuk berbuat kecurangan dalam memanipulasi system absensi atau hal yang lainnya, semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close