Cara Bobol Pinjol Ilegal Tanpa Vertifikasi Wajah 1juta Langsung Meluncur Ke Rekening, Apakah Aman dan Terbukti Cair?

Pinjaman online atau disingkat PINJOL memang sangat marak saat ini. Terlebih lagi ada dari beberapa Perusahaan pinjol yang secara resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maupun yang tidak terdaftar OJK atau illegal.

Nah pinjol yang tidak terdaftar di OJK inilah yang menjadi sasaran empuk bagi pengutang untuk memanfaatkan pengajuan pinjaman dan mempunyai rencana untuk tidak membayarkan pinjaman tersebut.

Bobol Pinjol Ilegal Tanpa Vertifikasi Wajah 1juta Langsung Meluncur Ke Rekening


APK Pinjol Tanpa Vertifikasi Wajah

Sangat tidak kami sarankan, jika kamu membutuhkan dana mendesak untuk melakukan pinjaman ke pinjol illegal dan bukan merupakan Solusi yang tepat karena sangat beresiko terdampak masalah hukum yang serius.

Menurut organilir.disway.id, pemerintah melalui menkopolhukam Mahfud MD mengatakan bahwa pinjaman online di aplikasi PINJOL illegal jangan dibayar.

Dikutip dari akun YouTube @BANG CUAN ID  dalam kontennya yang di upload pada 3 Oktober 2023 berjudul “Pinjol Ilegal Mudah Cair 2023 Gak Usah Dibayar-Pinjaman online langsung cair”.

Pada konten tersebut ia menjelaskan cara melakukan pinjaman di Apk PINJOL Ilegal dengan menggunakan data busuk tapi bisa cair 1juta hanya dalam hitungan menit.

Cara Bobol Pinjol Ilegal Tanpa Vertifikasi Wajah

Perlu diperhatikan sekali lagi, disini kami sangat tidak merekomendasikan cara ini sebagai Solusi untuk kalian yang membutuhkan dana yang mendesak.

Cara Bobol Pinjol Tanpa Vertifikasi wajah bisa menggunakan aplikasi yang Bernama cash dompet – kredit uang.

Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mencarinya di android app/ playstore lalu ketik cash dompet – kredit uang.

Menurut akun youtube bang Cuan ID, ia membagikan tips cara mudah di ACC pinjol Illegal ini. Kami akan merangkumnya dalam 5 cara. Simak terus artikel ini sampai habis ya.

Cara pertama : upload KTP kalian di apk tersebut pastikan foto jelas dan bisa di baca oleh apk karena nanti akan terdeteksi dan terisi secara otomatis nama kalian.

Kedua, jika kalian disuruh untuk menyinkronisasi informasi kontak, maka aplikasi ini akan meminta kalian untuk memberi nomor darurat dan menyebar infomasi kontak kalian jika gagalbayar. Untuk kontak darurat, bisa kalian isi dengan nomor slot atau nomor debkolektor, ungkap sang youtuber tersebut.

Ketiga, isi informasi pribadi. Pastikan sesuai dengan Alamat yang tercantum di KTP

Keempat, mengisi informasi pekerjaan. Pada cara keempat ini, kalian bisa menyiasati dengan mencari informasi Perusahaan besar di google lengkap dengan Alamat dan nomer telponya biarr kalian tidak terlihat pengangguran, kata sang yutuber tersebut.

Kelima, pada saat pencairan dana disini direkomendasikan untuk mengisi nama akun bank yang sesuai dengan nama yang ada di KTP saat mengisi data diri sebelumnya.

Akhir Kata

Demikian rangkuman kami tentang cara bobol pinjaman illegal tanpa vertifikasi wajah, kami sangat tidak merekomendasikan cara tersebut untuk diterapkan sebagai Solusi kebutuhan/ dana mendesak kalian. Semoga artikel ini bermanfaat


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close