CARA MEMBEDAKAN SEPATU ADIDAS ORI DAN KW

 

cara membedakan adidas palsu dan ori
cara membedakan adidas palsu dan ori kamumauvector



Adidas telah menjadi merk sneaker yang dikenal dan terus berinovasi dalam desain produknya. Adidas sendiri memiliki kepopuleran yang sangat tinggi terutama dalam produk sepatunya.

Berdiri mulai 1948, Sepatu Adidas telah memiliki penggemar di penjuru dunia. Mulai dari kaum remaja hingga orang tua. Melihat kepopuleran dan minat daya beli masyarakat terhadap merk sepatu Adidas, mulai muncul oknum-oknum yang membuat produk sepatu adidas tiruan.

Hal tersebut bisa menjadi solusi bagi orang yang memiliki budget pas-pasan atau bahkan menjadi sesuatu yang riskan bagi orang yang benar-benar pecinta sepatu Adidas.

Untuk kalian para pecinta sepatu Adidas tenang saja tidak perlu riskan atau dilema, kami akan membahas cara membedakan sepatu Adidas ORI / Asli dan sepatu Adidas KW/Palsu. Maka dari itu, sebelum membeli sepatu Adidas ORI kalian mungkin perlu membaca artikel kami sampai tuntas.

CARA MEMBEDAKAN SEPATU ADIDAS ORI DAN KW

1. Cek Kode Internasional

Cara gampang pertama untuk membedakan sepatu Adidas ori atau kw adalah melihat kode internasional yang ada di tag sepatu Adidas tersebut. Untuk produk asli selalu terdapat kode internasional yang huruf depannya G,Q,V dan U. contohnya seperti gambar diatas Q33687.

Uniknya, kode tersebut berada pada BOX sepatu, tag harga, dan lidah dalam sepatu. Ke tiga kode yang berada di beda tempat tersebut haruslah sama. Jika terdapat perbedaan maka bisa dipastikan bahwa sepatu tersebut palsu/KW.

 


2. TAG Produk di BOX dan Sepatu Haruslah Sama

Informasi yang harus sama antara TAG produk dan sepatu meliputi: nomor PO & barcode. Jika Nampak terlihat antara tag produk dan kode tersebut sama, maka sudah pasti produk tersebut ORI/asli.

 


3. Cek TAG Informasi Dalam Sepatu

Cek tag yang terdapat pada lidah sepatu, terdapat informasi mengenai detail sepatu, seperti kode internasional, gender, negara pembuat, gender. Pastikan tulisan detail informasi tersebut sablonannya tidak terlihat aneh atau terlihat rapi. Jika terdapat keanehan dalam sablonannya, maka jangan terburu-buru untuk membelinya ya. Kalian bisa melihat store sneackers yang lain untuk pertimbangan.

 


4. Cek Informasi Barcode Sepatu Kiri & Sepatu Kanan

Cek lidah sepatu kiri dan kanan, hal tersebut merupakan bagaimana cara membedakan sepatu yang ori dan kw. Perbedaannya yaitu antara kode sepatu bagian kiri dan kanan sangatlah berbeda.

Lantas, mengapa kode sepatu kiri dan kanan harus dibedakan? Jawabannya adalah karena produk KW tidak mempunyai banyak waktu untuk mencetak sepatu dengan kode barcode yang berbeda. Itulah salah satu strategi Adidas untuk menjaga keaslian produknya.

5. Menggunakan Ukuran Standart UK

Salah satu cara mengetahui sepatu adidas KW dan ORI adalah melihat detail ukurannya. Contohnya jika kalian mendapati ukuran UK, maka sepatu adidas tersebut asli. Sebaliknya, jika kalian mendapati informasi ukuran EU/EURO pada tag adidas, maka bisa jadi produk tersebut palsu/KW.

 


Akhir Kata

Demikian pembahasan kami mengenai cara membedakan sepatu Adidas yang asli dan palsu yaitu dengan cara mengecek kode, tag informasi baik di box atau pun di dalam lidah sepatu, dan salah satu tips dari kami untuk mendapatkan produk adidas yang ori adalah dengan cara membelinya di official store adidas yang tersebar luas di beberapa daerah di Indonesia.

Satu lagi, untuk kalian yang ingin bergaya sesuai budget bisa saja kalian membeli Adidas second ori di toko thrift yang terpercaya dan terbukti menjual produk-produk sepatu Adidas ORI. Dan apabila kalian nekat untuk membeli di sosmed tanpa rekber, pikirkan berkali-kali untuk membelinya.

Sekian artikel dari kami, untuk kalian yang ingin tahu cara membedakan stone island asli dan palsu kami sudah memberikan tipsnya di blog kami. Semoga bermanfaat.

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close