Bagaimana Cara Membedakan Stone Island Asli dan Palsu? Berikut Ini Caranya!

 

Banyak warganet yang bingung nih cara membedakan stone island ori dan fake, kali ini kami team kamumauvector akan mengulas seperti apa ciri – ciri stone island ori atau fake yang mungkin akan kalian beli.



Sedikit flashback yuk, sekitar pertengahan tahun 1990an, brand yang sekarang popular ini (stone island) ternyata sudah popular dari tahun tersebut pada kalangan sepakbola di inggris hingga merata sampai ke seluruh penjuru Eropa loh.

Bagi kalian yang mengikuti tren gaya supporter casual tentunya pernah menyaksikan film yang berjudul Hooligan, sebut saja kelompok green street Hooligans dan The Football Factory.

Tak hanya itu, bahkan rapper terkenal asal kanada, Drake juga hobi banget mengenakan Stone Island ketika mempopulerkan genre music hip-hop.

Saat ini, di Indonesia sendiri sudah banyak brand Stone Island fake yang dijual bebas dipasaran. Dan lebih anehnya lagi, mereka dengan bangga mengenakan Stone Island fake tersebut dan menge-tag nya di akun official Instagram Stone Island.

Cara Mengetahui Stone Island Original Yang Asli

Berikut ini tips yang perlu kalian perhatikan ketika akan membeli brand Stone Island. Untuk mengetahui bagaimana cara mengetahuinya kalau itu fake atau ori? Berikut ini tipsnya :

1.       Lihat Patchnya

Patch yang menempel pada lengan sebelah kiri terdapat dua kancing dan terdapat jahitan kuning di sekitar emblem patch yang asli.

Selain itu, pada bagian sisi belakang terbuat dari kain sutra hitam dengan kualitas bordir yang halus dan rapi.

 


2.       Kualitas Bahannya.

Stone Island Ori memiliki kualitas bahan yang premium, yaitu disetiap jahitan terlihat sangat rapid dan sangat halus. Berbeda dengan yang fake, terlihat jahitan dan bahan sangatlah kasar dan semrawut.

 

3.       Kancing /Button

Pada Stone Island yang asli memiliki lubang kecil dibagian belakang, sedangkan untuk Stone Island yang palsu kebanyakan tidak mempunyai lubang dibagian belakang kancing.

 


4.       Label / Tag

Tag atau label Stone Island yang asli memiliki semua informasi tentang model outfit yang tertera, termasuk  bahan, Art Number, negaral, dan cara perawatannya.

Art Number mencakup banyak informasi misal: musim, merek, jenis item, model, jenis kain dan lain-lain.

 


5.       Memiliki Teknologi Certilogo

Merupakan sebuah nomor seri unik disetiap merk Stone Island asli yang tertera pada tag label. Dengan teknologi ini, kita dapat mengecheck ke aslian stone island yang akan kita beli dengan cara memindai code QR atau dengan memasukan kode di situs certilogo.com.

 

Demikian pembahasan kami mengenai bagaimana cara membedakan stone island yang asli dengan stone island yang palsu, semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close