Jasa Pasang CCTV Jogja Lengkap Dengan Biaya Pertitik, Simak Harganya Yuk!

Ayo tingkatkan keamanan disekitarmu dengan memasang CCTV dari layanan “Jasa Pasang CCTV Jogja”! Bersama tim teknisi yang handal dan professional dalam bidang jasa pemasangan CCTV untuk area Jogja dan sekitarnya dengan harga murah dan paket CCTV yang komplit.

Di toko kami tersedia berbagai macam produk dari berbagai merk CCTV dengan harga yang bervariasi. Tak perlu pikir terlalu lama, cukup infokan budget dan kebutuhan yang kamu inginkan untuk pemasangan CCTV, maka CS kami akan memberikan info paket CCTV komplit dengan harga sesuai kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

source img : kamumauvector.com


Harga Pasang CCTV Jogja

Untuk layanan pemasangan CCTV harganya bervariasi, tergantung titik yang akan dipasangi CCTV. Yaitu mulai 150ribu hingga 1juta.

Berikut ini biaya harga pemasangan CCTV Per titik :

  • Jasa pemasangan CCTV 1 titik = 200rb
  • Jasa pemasangan CCTV 2 titik = 400ribu
  • Jasa pemasangan CCTV 3 titik = 600ribu
  • Jasa pemasangan CCTV 4 titik = 800ribu
  • Jasa pemasangan CCTV 5 titik = 1jt
  • Jasa pemasangan CCTV 6 sampai 8 titik = 1,2jt

Untuk harga pemasangan per titik di atas belum termasuk biaya material pendukung seperti kabel ties, klem, junction box, dan lain sebagainya.

Manfaat Memasang CCTV

Pemasangan memiliki berbagai manfaat dalam hal keamanan dan pengawasan. Berikut ini adalah manfaat jika kamu memasang CCTV :

Keamanan dan Pencegahan Kejahatan

Keberadaan kamera CCTV dapat membuat potensi pelaku kejahatan ragu-ragu untuk melakukan tindakan kriminal karena mereka sadar bahwa mereka sedang diawasi.

Bisa Menjadi Barang Bukti Video

ika suatu kejahatan terjadi, rekaman CCTV dapat menjadi bukti krusial untuk penyelidikan dan penuntutan. Rekaman ini dapat membantu mengidentifikasi pelaku dan memberikan bukti otentik dalam pengadilan.

Pengawasan Perilaku Karyawan

Pemasangan CCTV di tempat kerja dapat membantu mengawasi perilaku karyawan, mencegah pencurian atau penyalahgunaan kebijakan perusahaan.

Pemantauan Operasional Bisnis

Perusahaan dapat menggunakan CCTV untuk memantau kegiatan operasional Perusahaan, mengidentifikasi area-area yang memerlukan perbaikan atau peningkatan efisiensi.

Mengapa Harus Menggunakan Jasa Pemasangan CCTV Kami?

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan atas pelayanan dan harga yang kompetitif yang kami berikan bagi pelanggan. Dengan kualitas produk yang bagus dan bergaransi yang tidak akan menguras kantong. Selain itu, kami mempunyai tim teknisi pasang CCTV yang handal, berpengalaman, dan professional.

Hubungi Kami
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close