Beauty Review - The Originote Moisturizer Yang Viral di Tiktok

Hai ladies! kali ini kamumauvector akan membahas seputar produk kecantikan yang lagi beken dan viral di TikTok nih. Sapa lagi kalau bukan The Originote Hyalucera Moisturizer. Dengan gel yang aman, cocok untuk dikulit kamu yang berminyak ladies!.


Kandungan The Originote Hyalucera Moisturizer

Dengan formula Ceramide dan Hyaluronic Acid, disebut dapat menjaga dan memperbaiki skin barier, menjaga elastisitas kulit, menyembuhkan breakout serta menghidrasi kulit loh ladies!.

Didalam The Originote juga mengandung Chlorelina, yang mampu menjaga elastisitas kulit kamu , sebagai pengontrol oil, serta mengandung anti-oksidan. Produk ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif ladies.

Ingredients The Originote Hyalucera Moisturizer

Water, glycerin, butylene glycol, phellodendron amurense bark extract,  glycereth-26, 1,2-hexanediol, hydroxyacetophenone, acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, panthenol, hydroxyethylpiperazine ethane sulfonic acid, sophora angustifolia root extract, diglycerin, propylene glycol, triethanolamine, methylpropanediol, sodium hyaluronate, allantoin, glucose,  stephania tetrandra extract, hydrolyzed hyaluronic acid, cnidium monnieri fruit extract, glycyrrhiza uralensis (licorice) root extract, phenoxyethanol, caprylic/capric triglyceride, chlorella vulgaris extract, spirulina platensis extract, hydrogenated lecithin, chlorphenesin, hexylene glycol, stearic acid, cholesterol, ceramide NP

Review The Originote Moisturizer

Texture dan Aroma

Seperti yang kamu lihat nih ladies, produk ini memiliki texture gell yang sangat nyaman untuk dioleskan ke kulit. Selain itu produk ini tidak memiliki aroma apapun ketika dioleskan ke wajah kamu ladies.

Namun jika kamu mendekatkan gell ke depan hidung kamu, maka aromanya seperti balm. Selain itu produk ini memiliki daya serap yang cepat dan juga tidak lengket ladies.

Apakah Dapat Mengatasi Kulit Kering?

Jika kamu rajin menggunakannya tiap hari tanpa bolong-bolong maka akan dapat meredakan kulit kemerah-merahan serta jika kulit kamu kering, dengan mengoles The Originote Moisturizer dapat membantu untuk menghindrasi dengan cara melembabkan namun tidak membuat kulit berminyak.

Harga Dan Kemasan

Dengan berat 50gr dengan model kemasan yang bening, produk ini menyajikan keterangan komposisi secara lengkap pada sisi bagian belakang.

Salah satu poin plus dari The Originote yaitu terletak pada kemasannya yang higienis karena dilengkapi dengan sil plastik putih dan kemasan bawaan.

Untuk harga  The Originote sendiri di bandrol 42.000 hingga 46.000. Gimana nih ladies? jadi tertarik mau mencoba skincare yang satu ini?




.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close