Cara Pembelian Asuransi Mobil Garda Oto, Milik Astra Cek Preminya!

Garda Oto, merupakan salah satu produk asuransi milik Astra Buana yang rilis pada tahun 1995 dengan tujuan untuk memberikan asuransi terhadap kendaraan mobil dan motor dengan menawarkan asurasi jenis perlindungan asuransi total loss only dan asurasi all risk.

asuransi mobil garda oto

Keuntungan Memiliki Asuransi Mobil di Garda Oto

Klaim yang mudah,  tidak perlu berbelit - belit dengan persyaratan - persyaratan yang rumit sob, hanya di asuransi garda oto yang akan memberikan layanan terbaik dengan proses klaim asuransi yang mudah.

Layanan 24 Jam, melalui garda access kalian tidak perlu bingung dan khawatir, cukup buka aplikasinya dan selesaikan proses klaim kalian melalui aplikasi garda mobile otocare.

Service Center yang Mudah di Temukan, dengan service center yang mudah ditemukan di pusat perbelanjaan mall, dapat membantu kalian untuk kepentingan layanan dan informasi seputar asuransi garda oto.

Layanan Siaga, terdapat layanan siaga berupa mobil derek dan mobil gendong untuk membantu premi ketika dalam kesulitan, langsung hubungi saja. Tim siaga langsung cus meluncur ke lokasi.

Garansi Pengerjaan Bengkel dan Suku Cadang Asli. kalian tidak usah khawatir mengenai suku cadangnya gaes, karena garda oto memberikan garansi pengerjaan dengan tepat dan aman serta menggunakan suku cadang yang asli loh.

Layanan Pick Up Delivery Service dan Home Survey, untuk kalian yang berada di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bogor, dan Surabaya, kalian bisa membeli preminya melalui website gardaoto.com 

Cara Pembelian Asuransi Mobil di Garda Oto

Ada berbagai cara untuk melakukan pembelian asuransi mobil di garda oto,  yaitu dengan mengunjungi service center, menghubungi tim sales, dan dengan cara online melalui website.

Untuk pembelian secara online dapat melalui website gardaoto.com, pilih gambar mobil, lalu masukkan jenis kendaraan kalian pada kolom kendaraan kemudian masukkan kode plat wilayah kalian lalu klik lihat penawaran.

gardaoto.com

Setelah itu, isi data diri dan juga data kendaraan kalian, lalu pilih jenis perlindungan dan juga lengkapi semua dokumen persyaratan yang dibutuhkan. yaitu :

Lengkapi dan isi data order kalian yang terdiri dari data kendaraan dan data diri.
  • Jika WNI, upload KTP. (jika perseorangan)
  • Jika WNA, upload KITAP atau KITAS.(jika perseorangan)
  • Upload NPWP/SUP (jika perusahaan)
  • Upload STNK mobil

Pilih metode pembayaran yang kalian inginkan, untuk detail tata cara pembayarannya, silahkan kunjungi website gardaoto.com.

Lalu aktifkan polis kalian sesuai dengan lokasi yang kalian pilih. Tunggu hingga dokumen elektronik e-policy terbit satu kali dua puluh empat jam setelah proses approve. Dan notifnya akan dikirim melalui email yang kalian daftarkan.

Akhir Kata

Demikian pembayaran kami mengenai cara pemelian asuransi mobil di Asuransi Garda Oto, kalian bisa mengunjungi websitenya. semoga bermanfaat.




 



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close