Ketahui Tren Desain Outfit Gaya Casual Supporter Yang Laris Ternyata Seperti Ini

kamumauvector.com - baru ini, demam style casual sudah merasuk ke dalam outfit supporter di Indonesia.

hal tersebut diketahui dalam postingan kelompok supporter yang mengenakan outfit ala - ala supporter eropa, sebut saja Inggris.

weekend offender t-shirt
weekend offender t-shirt | DJK on Twitter

Lantas, apakah semua supporter itu wajib memiliki dan mengenakan baju / outfit yang casualties saat menonton pertandingan sepakbola ??

Jawaban umumnya tidak harus !. karena setiap individu punya hak untuk menentukan outfit apa yang akan dipakai untuk melihat pertandingan sepakbola.

Apa itu Casual Style ?

photo : adidas shoes with football supporters : vice.com

Style casual dalam dunia supporter yaitu mengenakan outfit yang sederhana dan bisa disebut juga yang bermerk ternama.

Seperti Apa Outfit Casual Style ?

Dengan gaya yang santai dan sederhana, membuat style casual ini banyak disukai oleh banyak supporter. Terutama di Indonesia sendiri juga ada beberapa kelompok supporter yang mengenakan outfit casual saat melihat pertandingan sepakbola.

football casual clothing
football casual clothing


Outfit casual style juga bisa dibilang bervariasi style nya, contohnya : memakai topi, menggunakan tracktop, bercelana pendek, dan memakai sepatu.

Namun dalam beberapa kasus supporter di luar negeri, outfit dengan style casual ini digunakan untuk menyamarkan kelompok mereka dari pengwasan pihak keamanan ketika akan terjadi gesekan antar supporter.

Terlepas dari baik atau buruknya kelakuan sekelompok supporter, outfit casual secara tidak sengaja menjadi tren didalam dunia supporter tersebut.

Tren Baju Casual Dalam Dunia Supporter

Dari dulu hingga sekarang, merk / brand ternama dunia turut andil dalam menciptakan tren casual yang sedang naik daun.

Pasalnya, brand ternama tersebut banyak digunakan para pengguna style casual ini untuk melihat pertandingan sepakbola.

Beberapa brand yang sangat berpengaruh terhadap style casual dalam supporter adalah adidas, fila, stone island, ellese, cp.company, lacoste, fred pery, sergio tacchini, lyle&scot, polham, dan weekend offender.

Apa Tren Desain  Casual Yang Banyak Diguanakan Untuk Baju ?

Seperti yang kita tahu, saat ini desain yang paling laris dipasaran adalah desain yang berbau vector yang hingga saat ini masih banyak peminatnya.

Namun, asal kalian tahu ya, ada desain yang mudah dibuat dan terlihat sangat casualties. Yaitu desain casual bertemakan city series.

Konsep desain baju city series ini sebenarnya sudah di usung oleh salah satu brand ternama yaitu Weekend Offender.

Dengan desain yang simple, dan elegant membuat setiap orang yang melihatnya ingin memilikinya meskipun untuk harga bajunya(original) juga tidaklah murah.

Untuk itu, bagi kalian yang bisa membuat desain grafis bisa kalian coba untuk membuat sebuah model desain casual yang lagi tren tersebut.

Contoh Desain Casual Style City Series

Strategi dan ide dari brand Weekend Offender memanglah brilliant, dengan mengusung konsep city series, penjualan produknya di berbagai belahan negara pun tampaknya sangat laris manis.

Pasalnya, mereka menciptakan sebuah target pemasaran dengan nama kota dari negara yang menjadi target pasarnya.

Dilihat dari peristiwa tersebut, sebenarnya kita bisa  membuatnya sendiri. Okay langsung saja kami akan memberikan contohnya.

Desain Casual Style City Series Untuk Daerah Ngawi - Jawa Timur (Indonesia).

Apakah kalian disini ada yang berasal dari daerah Ngawi ? berikut ini inspirasi desain casual city series untuk kabupaten Ngawi.

Kami akan memberikan beberapa tutorial bagaimana membuat contoh desain casual city series yang simple dan elegant untuk kabupaten Ngawi.

Untuk desain casual baju bagian belakang :

  1. Pertama, kami mencoba membuat peta kabupaten Ngawi
  2. Kedua, pikirkan kata - kata yang keren sebagai pelengkap agar terlihat menarik, disini kami memilih kata faitful forever yang berarti setia selamanya.
  3. Ketiga, buat style / variasi ala - ala baju distro. Disini kami mencoba membuat text dengan gaya tulisan melingkari peta kabupaten ngawi.

Untuk desain casual baju bagian depan :

  1. Pertama, pikirkan tentang lambang / icon kabupaten Ngawi, disini kami memilih tugu Kartoyono sebagai objeknya.
  2. Kedua, buatlah kata - kata yang unik dan yang pas agar telihat aesthetic. Disini kami membuat tulisan Ngawi dan dibawahnya kami beri tulisan belongs to me.
Maka hasil desain ketika diletakkan di mockup baju hasilnya akan seperti ini :

city series casual t-shirt kamumauvector.com
hasil desain city series (Ngawi) kamumauvector.com



Simple desain casual style untuk kabupaten Ngawi sudah selesai, bagaimana ? terlihat elegant dan mudah bukan?.

Tentu saja, desain city series ini bisa dibilang sedang tren untuk saat ini. Mungkin ini salah satu kesempatan untuk menciptakan brand dan merupakan titik untuk kita berkreativitas.

Nah jika kalian ingin daerah / kota kalian ingin kami buatkan desain city series seperti ini untuk kebutuhan artikel kami, beri komentar kota / daerah kalian di artikel ini.

Jika ada waktu dan kesempatan, kami akan membuatkannya sesuai komentar yang kami pilih. 

Penutup

Demikian artikel kami tentang tren baju casual yang sedang tren saat ini dan paling laris. Semoga bermanfaat.

Rekomendasi Artikel Untuk Desain Supporter Kamumauvector.com

Sebelum mengakhiri untuk membaca artikel kamumauvector.com, berikut ini kami sediakan rekomendasi artikel tentang desain untuk supporter.

Apa saja ?
dan lain - lain.





Tertarik dan Ingin Kerjasama ? Seperti Membuat Desain City Series ini ?

Jika kalian tertarik dan ingin membuat desain casual dengan tema city series ini kalian bisa menghubungi kami melalui DM Instragram kami.

Akhir Kata

Sekian dan terimakasih.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close