Desain Amplop Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah Unik Free

Hallo sobat kamumauvector, tak terasa nih lebaran idul fitri 1445 Hijriah sebentar lagi. Tentunya siapkan puisi air tak selalu jernihnya ya hehehe. Buat kalian yang sudah jauh - jauh hari menginginkan amplop lebaran dengan desain yang unik, maka disinilah solusinya!.

Tim kamumauvector akan memberikan desain unik secara gratis agar lebaran kalian penuh makna saat kumpul bareng keluarga dan memberi amplop untuk keponakan - keponakan kalian yang masih bocil maupun udah gede tapi belum kerja hehe.

Desain Amplop Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah Unik Siap Cetak



Desain amplop lebaran yang cukup unik ini berukuran 6x8 cm, jika kalian sudah mendownloadnya maka file akan siap untuk di cetak.

Oh ya sobat, file yang kami share ini dalam bentuk format cdr x7 ya. Pastikan kalian udah punya terlebih dahulu softwarenya kalau kalian ingin menambahkan tulisan.

Desain amplop lebaran unik dan kece dalam model chitato ini sangat cocok untuk dibagikan kepada kerabat, tetangga, dan keponakan - keponakan kalian.

Sedikit tips nih, mumpung masih ada waktu jika kalian sudah melihat artikel ini usahakan ada niat untuk mencetaknya ya agar terkesan tidak mepet waktunya.

Berdasarkan pengalaman kami, percetakan - percetakan sangatlah over ketika hari H menjelang lebaran. Oleh sebab itu, kami sarankan untuk mencetaknya jauh-jauh hari.

Download Desain Amplop Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah Unik

Setelah mendownloadnya, kalian coba tentukan terlebih dahulu jenis kertas apa yang sekiranya kalian ingin. Karena banyak jenis kertas juga yang cocok untuk mencetak amplop lebaran ini, contohnya seperti kertas art paper dengan ketebalan 150gsm.

Untuk detail info percetakan kalian bisa lihat disini : lihat kertas yang cocok untuk proses cetak

Okay sobat silahkan didownload ya. untuk paswordnya H K L 1 4 6 7 8 D F B K (tanpa spasi) inget ya hehehe.


Penutup

Demikian yang kami dapat sampaikan, semoga bermanfaat bagi sobat semua. Mohon maaf lahir dan batin ya sobat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close