Catat! Ini Dia 100 Daftar Pinjaman Online (Pinjol) 6 Diantaranya Menawarkan Bunga Rendah Kurang Dari 2% Yang Terdaftar di OJK

Berikut ini daftar 100 pinjaman online (Pinjol) dengan bunga kurang lebih dua persen yang mungkin sobat butuhkan. Apa saja? Simak artikel ini sampai habis!

Ketika keuangan sangat mendesak dan dibutuhkan sangat cepat, maka tidak heran kalau pinjaman online (pinjol) menjadikan Solusi dengan menawarkan bunga rendah dan proses pencairan dana yang cepat.

Akan tetapi penting bagi kita yang ingin meminjam dana melalui pinjol untuk mempertimbangkan bunga pinjol yang akan kita terima agar tidak menyesal dan menjadi beban dikemudian hari.

Otoritas pemerintah Indonesia sendiri melalui lembaganya yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah membagikan daftar 100 pinjol yang resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK. Dan diantara 100 daftar pinjol tersebut menawarkan bunga rendah kurang dari 2%.


Berikut ini pinjol dengan bunga rendah yang wajib dipertimbangkan

Akulaku

Aplikasi pinjol akulaku merupakan aplikasi resmi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan bungah rendah kepada nasabahnya. Dilansir menurut laman finansial bisnis.com, bunga yang ditawarkan mulai dari 0,88% /bulan dan nominal dana yang ditawarkan berkisar antara 2juta hingga 10juta dengan tenggang waktu pengembalian 6 sampai 12 bulan.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu platform fintech di Indonesia yang menyediakan layanan pinjaman online. Mereka menawarkan pinjaman tanpa agunan yang dapat diajukan secara online dengan proses cepat dan mudah. Pengguna dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Kredit Pintar yang tersedia di platform iOS dan Android.

Kredit pintar menawarkan pinjaman yang bervariasi, mulai dari 2jt hingga 10jt dengan tenggang waktu pengembalian 6 sampai 12 bulan, bunga yang ditawarkan berkisar mulai dari 0,83%/bulan.

Kredivo

Kredivo telah menjadi salah satu opsi yang populer di Indonesia bagi mereka yang ingin membeli barang secara online tetapi membutuhkan cara pembayaran yang lebih fleksibel. Aplikasi ini bekerja sama dengan beberapa e-commerce untuk memudahkan pengguna dalam memilih kebutuhan secara online.

Layanan yang ditawarkan oleh aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pembelian secara online dan membayar dengan sistem kredit dengan bunga rendah, di mana mereka dapat membayar tagihan mereka secara fleksibel dengan batas pinjaman 30juta dalam tenor 12 bulan.

Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjol yang menawarkan bunga rendah yang berkisar 1% perbulan. Pinjaman yang dapat diajukan juga beragam, mulai dari 2 juta hingga 10 juta dengan tenggang waktu pengembalian 12 bulan.

Selain itu, tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online (pinjol) yang terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK.

Penting untuk selalu memeriksa apakah pinjol yang Anda pilih memiliki izin resmi dari OJK dan memahami sepenuhnya syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman.

Menggunakan pinjol yang diawasi OJK dapat membantu melindungi kepentingan finansial Anda sebagai konsumen.

Selain itu juga kita perlu mementingkan kemampuan kita dalam mengajukan dana pinjaman agar tidak terbebani dikemudian hari.

Berikut ini 100 daftar pinjol yang terdaftar di OJK

DANAMAS INVESTREE AMARTHA DOMPET KILAT KIMO TOKO MODAL UCANGTEMAN MODALKU KTA KILAT KREDIT PINTAR MAUCASH FINMAS KIKKACC AKSELERAN PINJAMANGO KOINP2P POHONDANA MEKAR ADAKAMI ESTA KAPITAL FINTEK KREDITPRO FINTAG RUPIAH CEPAT CROWDO INDODANA JULO PINJAMWINWIN DANARUPIAH TARALITE PINJAM MODAL ALAMI AWANTUNAI DANAKINI SINGA DANAMERDEKA EASYCASH PINJAM YUK FINPLUS UANGME PINJAMDUIT DANA SYARIAH BATUMBU CASHCEPAT KLIKUMKM PINJAM GAMPANG CICIL LUMBUNGDANA 360 KREDI DHANAPALA KREDINESIA PINTEK MODALRAKYAT SOLUSIKU CAIRIN TRUSTIQ KLIK KAMI DUHA SYARIAH INVOILA SANDERS ONE STOP SOLUTION DANABAGUS UKU KREDITO ADAPUNDI SHOPEEPAYLATER MODAL NASIONAL KOMUNAL ID TANIFUND RINGAN AVANTEE GRADANA DANACITA IKI MODAL IVOJI IGROW DANAIID DUMI LAHAN SIKAM KREDIFAZZ DOEKU AKTIVAKU DANAIN INDOSAKU JEMBATAN EMAS EDUFUND GANDENGTANGAN PAPITUPI SYARIAH BANTUSAKU DANABIJAK DANAFIX ADAMODAL SAMAKITA KLIKCAIR SAMIR UATAS TUNAIKITA CASHWAGON FINDAYA CROWDE KAWANCICIL ASETKU ETHIS KAPITALBOOST


 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close