Baru!! Cuan 10$ Perhari Dari Doodstream, Begini Cara Buat & Pencairan Dananya!

DoodStream merupakan platform layanan hosting file dan berbagi video yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah, menyimpan, dan berbagi file video mereka secara online.

Layanan seperti DoodStream biasanya digunakan oleh orang-orang untuk menyimpan dan berbagi konten video, seperti film, acara TV, atau bahkan video pribadi.


Berikut Cara Membuat Akun Doodstream

  1. Buat akun kreator doodstream dengan cara mengunjungi situs doodstream.com
  2. Masukkan email aktif kamu, setelah itu buat password kemudian sign in. Setelah sign in, login dengan email dan password yang sudah kamu daftarkan tadi.
  3. Maka kamu akan langsung menuju dashboard akun doodstream yang sudah kamu buat
  4. Untuk menghasilkan uang dari doodstream, kamu perlu mengupload konten video. Tapi sebelum itu, kamu diwajibkan untuk memilih jenis konten kamu, apakah konten kamu bukan konten dewasa, konten dewasa, atau keduanya.
  5. Jika sudah memilh, sebelum upload video tambahkan folder terlebih dahulu untuk merapikan file videomu agar nantinya kamu tidak mengalami kesusahan saat akan mencari file videomu.

Selain mengupload konten video original kamu secara manual, kamu juga bisa memanfaatkan Remote Upload untuk menambah koleksi konten videomu di doodstream melalui berbagai situs streaming lainnya seperti Fembed, Mixdrop, Dropbox bahkan Youtube.

Cara Mendapatkan Uang Melalui Doodstream

Bisa dibilang Doodstream merupakan peluang bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari internet. Platform ini memungkinkan kreatornya mendapatkan uang senilai 33 dollar dengan syarat video yang diunggah di platform doodstream memperoleh 10.000 tayangan.

Berikut ini tips untuk memulai penghasilan pertama kamu dengan doodsteam

Promosikan Konten Videomu

Manfaatkan media sosial dan platform pemasaran online lainnya untuk mempromosikan konten videomu. Dengan meningkatkan visibilitas konten, Kamu dapat menjangkau lebih banyak orang dan mendapatkan lebih banyak penonton.

Bagikan Link Referral Doodstream

Tidak hanya mempromosikan video yang telah kita unggah, ada cara lain untuk menghasilkan uang dari doodstream, yaitu dengan membagikan tautan referral.

Menurut informasi yang saya peroleh dari situs mereka, mereka akan membagikan 10% dari pendapatan yang didapatkan oleh anggota yang kamu rekomendasikan, tanpa mengurangi pendapatan yang mereka peroleh.

Bayangkan apabila ada seseorang yang secara aktif mengunggah video dan dengan cepat mendapatkan 10.000 tayangan, dan mereka juga bergabung sebagai anggota referral kamu. Tentu saja, pendapatan kamu akan bertambah signifikan.

Karena itu, jangan ragu untuk berbagi tautan referral doodstream kamu kepada siapa pun dan dengan metode apa pun yang kamu bisa.

Ini Dia Yang Dinanti, Penghasilan Dari Doodstream

Setelah jumlah uang yang berhasil kamu kumpulkan mencapai 10 dollar, Kamu dapat segera menariknya ke akun bank milikmu.

Doodstream menyediakan dukungan untuk berbagai metode pembayaran termasuk Paxum, Paypal, Payeer, Webmoney, Bitcoin, USDT, dan Ethereum.

Doodstream tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengeluarkan uangnya. Mereka mengatakan bahwa mereka dapat membayar setiap hari.

Ini akan sangat menguntungkan bagi siapa pun yang mampu menghasilkan 10 dolar setiap harinya.

Tidak sulit untuk mencapai penghasilan sebesar 10 dollar setiap hari, karena kamu dapat dengan mudah mendapatkan pendapatan yang besar ketika konten videomu ditonton oleh penonton dari negara-negara tier 1 seperti United Kingdom, Canada, United States, Australia.

Cara Mencairkan Uang Dari Doodstream

Salah satu kewajiban yang harus dipenuhi untuk menarik uang dari doodstream adalah memiliki saldo minimal antara 10 hingga 15 dolar.

Bagi mereka yang sudah familiar dengan cara kerjanya, pasti tidak sulit untuk menghasilkan banyak dolar dari doodstream. Khususnya mengenai tingkat bayaran yang ditawarkan oleh doodstream, jumlahnya cukup tinggi terutama jika penonton Anda berasal dari tier 1 seperti Australia, Kanada, Inggris, dan Amerika Serikat.

Jika kamu belum bisa menarik perhatian penonton dari negara-negara dengan peringkat tier 1, jangan khawatir karena jumlah penghasilan dari negara kita sendiri cukup besar, yakni mencapai 7 dolar per 10 ribu penayangan.

Berikut Cara Pencairan Dana Dari Doodstream

Pilih Metode Pembayaran

Doodstream menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran seperti Webmoney, Paxum, Payeer, Capitalist, AdvCash, PerfectMoney, Bitcoin, Ethereum, USDT, USDC, dan lainnya.

Jika kamu tidak ingin menunggu hingga saldo mencapai 15 dolar, kamu dapat memilih metode pembayaran menggunakan webmoney. Dan dengan metode pembayaran ini, kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan. Kamu dapat dengan mudah menukarkan 10 dolar menjadi dana yang dapat segera anda gunakan di wallet webmoney milikmu.

Akan tetapi jika kamu menggunakan metode pembayaran menggunakan USDT (TRC20) karena alasan cepatnya proses dan biaya yang rendah, untuk menggunakan metode pembayaran ini, Kamu harus memiliki setidaknya saldo sebesar 15 dolar karena ada biayanya.

Selain hal tersebut, penting bagi kamu untuk memiliki dompet elektronik untuk mata uang kripto dan memiliki pemahaman dasar tentang cryptocurrency. Karena hanya sedikit kesalahan atau bahkan kesalahan kecil seperti memasukkan alamat wallet yang salah dapat menyebabkan kamu kehilangan uang yang telah kamu kumpulkan dengan susah payah.

Mengatur Metode Pembayaran

Setelah mengetahui metode mana yang lebih sesuai untuk kamu, sekarang saatnya untuk mengatur cara pembayaran yang  kamu pilih dengan langkah-langkah berikut ini:

  1. Pergi ke pengaturan di akun doodstream.
  2. tekan opsi metode pembayaran
  3. Silakan pilih satu dari metode yang tersedia.
  4. Mohon masukkan alamat pembayaranmu.
  5. Simpan perubahan = Save changes.

Keterangan: Alamat pembayaran akan berbeda tergantung pada metode yang kamu pilih.

Setelah kamu yakin semuanya telah benar, kamu dapat menyimpan perubahan tersebut. Namun, ada satu tindakan yang harus kamu lakukan dan tidak boleh dilewatkan, yaitu melakukan konfirmasi melalui email yang diberikan kepadamu.

Di dalam email tersebut, terdapat tautan konfirmasi yang harus kamu klik untuk memastikan bahwa kamu yang meminta perubahan metode pembayaran.

Request Payment

Langkah ini terasa sangat menyenangkan karena tidak lama lagi kita akan menerima pembayaran dari doodstream. Untuk meminta pembayaran, kamu dapat pergi ke pengaturan, kemudian cari opsi Account Balance dan temukan opsi Request Payout di bawahnya. Silakan klik untuk beralih ke halaman pembayaran.

Pada halaman itu, kamu dapat melihat jumlah uang yang telah kamu kumpulkan dan ada tombol berwarna hijau dengan teks "Minta pencairan". Kamu hanya perlu mengklik tombol berwarna hijau untuk segera memproses permintaan pembayaran kamu.

Jangan lupa untuk mengonfirmasi melalui email yang diterima dari doodstream sampai tahap ini. Dalam email tersebut, terdapat jumlah uang yang ingin kamu tarik dan tautan konfirmasi yang harus kamu klik jika memang kamu yang melakukan penarikan tersebut.

Kamu dapat melihat status pembayaran dengan me-refresh browser, lalu menggulir ke bawah untuk melihatnya.

Sangat menggembirakan, bukan, bisa mendapatkan pembayaran dari doodstream hanya dengan membagikan video.

Jadi, bagi kamu yang baru mengenal doodstream, jangan ragu untuk bergabung sekarang dan memulainya sebelum tertinggal dengan yang lain. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian pejuang cuan dari internet!

 

Next Post Previous Post
1 Comments
  • KIPLI
    KIPLI February 9, 2024 at 11:24 PM

    Mantap

Add Comment
comment url
close