seulanga tv 2.12 b13 apk file new updated

Untuk kalian yang sudah mampir ke post ane sebelumnya, nih ane kasih solusi jika kalian kesulitan membuka / install apk seulanga tv yang sudah ane share.

Apk Live Streaming Free
kamumauvector.com


Oke, untuk lebih jelasnya kalian simak nih pembahasan ane mengapa apk seulanga TV tidak dapat di install di HP smartphone kalian?

Penyebab seulanga TV Update tidak dapat terinstall di HP Smartphone kalian adalah yang utama yaitu memori HP kalian tidak mencukupi untuk ruang penyimpanan Apk tersebut.

Memang ukuran file apk tidak terlalu besar saat didownload, namun saat di instal apk memerlukan ruang memory yang cukup untuk dapat menggunakannya.

Oke, penyebab yang kedua adalah versi yang kalian unduh tidak kompatible dengan versi android kalian. Memang sih pihak dev tidak memberi informasi dengan detail bahwa di apk tersebut cocok dengan versi android apa saja.

Nah setelah ane kasih jawaban mengenai masalah di atas, ane kasih solusi untuk kalian yang mempunyai masalah di smartphone yang tidak kompatible dengan apk Seulanga TV ini.

Kali ini, ane akan membagikan apk seulanga tv 2.12 b13 apk terupdate dan semoga kompatible dengan versi smartphone kalian ya.

seulanga tv 2.12 b13 apk

Untuk kalian yang kesulitan mendownload versi sebelumnya, nih ane kasih update yang terbaru ya. Seulanga TV Update 2.12 b13 Bisa kalian download melalui gdrive.


Detail Deskripsi
Nama Apk Seulanga TV Mod Apk 2.12 b13
Size 14Mb
Dev Seulanga TV
Versi 2.12 b 13 Update✅
Link Download

Cara Install seulanga tv 2.12 b13 apk 

Download melalui link yang sudah ane sediakan. Setelah download langsung saja klik apk tersebut dan pilih install

Tunggu sampai proses install selesai. Sudah itu aja, mudah banget bukan hehehe.

Apk seulanga tv 2.12 b13 ini merupakan versi update dari versi yang ane share sebelumnya ya. Jika kalian mengalami kesulitan mengapa kok nggak bisa di install di smartphone kalian, atau bahkan linknya udah kadaluarsa, kalian bisa komen di artikel ini.

Penutup

Dmikian pembahasan ane mengenai aplikasi live streaming TV gratis menggunakan apk seulanga versi update 2023.

Perlu diperhatikan untuk kalian yang punya anak kecil, tolong diawasi karena apk live streaming tv ini bisa membuka chanel tv dari berbagai belahan dunia.

Sangat mengkhawatirkan jika anak-anak menonton acara yang tydak tydak. Semoga  bermanfaat dan selamat menikmati.

Jika versi ini tidak cocok untuk smartphone kalian, kalian bisa mendownload seulanga tv updated versi sebelumnya.

Tunggu Hingga Proses Loading Selesai

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close