SUPPORTER DI ISTANBUL - ULTRAS BESIKTAS

SUPPORTER DI ISTANBUL




Di Istanbul, para pendukung tinggal di sisi Eropa dan Asia dari Bosphorus, dan begitu juga anggota arşı. Penduduk sisi Asia melakukan perjalanan ke stadion dengan transportasi darat dan laut, tetapi transportasi laut lebih sering digunakan. Para penggemar biasanya naik feri dari distrik Kadıköy atau sküdar, di mana mereka dapat tiba di Beşiktaş dalam waktu sekitar 20 menit. Ada anggota kelompok yang terkait langsung dan hanya pendukung biasa yang ingin menjadi bagian dari aksi; juga kemungkinan akan melihat banyak mahasiswa di antara para anggota.Oleh karena itu, grup ini menonjol dengan aspek gurauan, jenaka, dan humorisnya. arşı umumnya bereaksi terhadap topik dan insiden dengan cara yang tidak terduga.



arşı menggunakan beberapa simbol untuk mengekspresikan pendapat mereka. Salah satunya adalah bentuk turunan dari huruf A, seperti yang digunakan dalam pengertian anarki. Namun, ar menyatakan bahwa mereka membentuk kembali simbol dengan memanjangkan ujung bawah huruf untuk menunjukkan perbedaannya. Oleh karena itu, mereka menggunakan huruf tersebut sebagai simbol jiwa pemberontak (Turki: Asi Ruh). Ide ini menjadi inspirasi untuk nama film dokumenter TV Turki: Asi Ruh didedikasikan untuk grup, yang dimulai pada tahun 2007 (hari jadi grup yang ke-25) dan yang keluar dalam bentuk DVD pada tahun 2008.


Berbagai dukungan kuatPenggemar remaja dan lansia dianggap sebagai anggota dan berpartisipasiPenggemar menggunakan produk dan produk resmi tim yang berbasis di Arşı.BahçeYalı Group for Göztepe A.şdllNama grup NS terkait dengan nama komputer atau lambangadalah simbol kota NSatau tempat tertentu di kota NSNama NS 'Arşıadalah NSmisalnyauntuk situasi iniArşı secara harfiah berarti "pasardi TurkiDi NS Décuavaorang-orang muda di daerah Beşiktaşyang NS mendukung Beşiktaş J.KNS biasanya menghabiskan waktu Anda di sekitar NS Bazaryang terletak di pusat NS District NSNS Anda hidupbergabunglah dan dukung tim NS bersama di tempat tertentuIni adalah gaya hidup LED Anda yang Anda temukan NS Group dengan nama-nama NS Arşı pada tahun 1982


Berikut link download art untuk kalian foto ultras besiktas bisa disini


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close