DESAIN TRUK CANTER VECTOR BAGIAN DEPAN UNTUK CUTTING STICKER

 



Variasi cutting stiker truk Canter sangatlah banyak. Namun pada umumnya truk besutan Mitsubishi launching dengan penampilan yang unik. Bagian depan kepala truk maupun bagian bak belakangnya bisa dipasang dan dipenuhi stiker dengan gambar - gambar dan warna-warna ceria. Pada kedua bagian tersebut bisa ditambahi lampu LED warna warni sehingga mempunyai kesan modifikasi yang sangat meriah dan bagian interiornya yang tidak luput di modifikasi.


Variasi modif stiker truk Mitsubishi canter ini kadang juga dapat mengundang senyum. Sebab pada stiker yang menempel kerap tertulis kata-kata yang menggelitik dan mengundang tawa, atau juga sebuah pesan-pesan moral kehidupan dengan makna yang sepertinya mendalam.Memodifikasi bagian cabin atau kepala truk Canter rupanya saat ini sedang tren. Modifikasi ini biasanya hanya bersifat estetika saja untuk meningkatkan penampilan truk. Modifikasi ini menjadi proses wajib bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki agenda mempopulerkan mereknya. Modifikasi dibagian cabin atau kepala truk juga bisa di artikan sebagai suatu identitas atau nama dari truk tersebut.

CUTTING STIKER TRUK

Cutting sticker mobil truk Canter sebetulnya adalah cara bagaimana pemilik atau sopir mengekspresikan diri pada kendaraannya. Beberapa supir truk juga memberi "panggilan sayang" bagi truk kebanggaannya itu. Tak heran, ada banyak identitas dari pribadi tersebut yang dilekatkan pada variasi stiker truk CanterKhususnya untuk stiker di truk Canter di bagian cabin depan yang sering kali menampilkan identitas atau kepribadian sang pemilik truk. 

BERAPA BIAYA CUTTING STIKER TRUK ?

Bicara tentang harga cutting stiker truk, mengenai mahal atau murahnya tergantung dari jenis bahan yang kita pilih dan juga banyaknya quantity stiker yang akan kita pasang yaitu antara Rp. 1.500.000 hingga Rp. 5.000.000. Untuk kalian yang berniat ingin memasang stiker, alangkah baiknya disesuaikan dengan kondisi budget kalian ya sob 


DESAIN TRUK CANTER VECTOR BAGIAN DEPAN



Oke sobat canter mania, berikut ini link download desain truk canter bagian cabin atau bagian kepala truk via  GOOGLE DRIVE filenya format cdr. Selamat mencoba sobat semoga berkah bagi kita semua.

PENUTUP

Sekian artikel dari saya semoga membantu,dan jangan lupa share ya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close