Oki Setiana Dewi Berupaya Keras Untuk Mendamaikan Ria Ricis dan Suaminya, Pihak Teuku Ryan: Terima Kasih Atas Kontribusinya.

Keretakan hubungan pernikahan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan menyebabkan orang di sekitar mereka merespons secara berbeda.

Salah satu orang yang melakukan tindakan cepat untuk memulihkan hubungan antara adik dan adik iparnya adalah Oki Setiana Dewi.

Pada tahun lalu, Oki Setiana Dewi mengundang Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk melakukan ibadah umrah bersama pada awal tahun. Perjalanan ibadah tersebut ternyata bertujuan untuk menyatukan hati mereka yang telah terpisah, walaupun pada akhirnya tidak berhasil.

Teuku Ryan mengucap syukur menyaksikan perjuangan sang kakak ipar. Melalui pengacaranya, Dedi Rizal Armidi, seorang ayah satu anak, menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Oki Setiana Dewi.

Dedi Rizal Armidi kuasa hokum Teuku Ryan saat ditemui di kantornya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024) menungkapkan  "Kalau lihat ceritanya sih memang tujuan pergi ke Mekah itu. Biar bisa mendekatkan dan menemukan jawaban, soal mereka akhirnya dari pihak sebelah memutuskan, wallahualam,"

"Keluarga Ricis keluarga yang sangat mengerti agama. Buktinya Mbak OSD (Oki Setiana Dewi) itu melakukan. Mempertemukan, mencari solusi, dan itu kita nggak pungkiri sangat-sangat kita hargai dan berterima kasih dengan apa yang dilakukan kakak kandung (Ria Ricis)," katanya menyambung.

Di samping itu, pengacara Teuku Ryan juga membicarakan sedikit tentang perkataan suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio, yang menyudutkan Teuku Ryan dengan mengatakan bahwa dia tidak pernah menyentuh Ria Ricis lagi selama waktu yang cukup lama.

Dalam kenyataannya, Teuku Ryan menunjukkan reaksi yang cukup matang terhadap situasi tersebut. Lelaki berusia 29 tahun tersebut tidak merasa marah atau kecewa, namun ia tetap menghormati pernyataan suami kakak iparnya tersebut.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram)

"Saya sangat-sangat respect dan menghormati perkataan dari kakak ipar," kata Dedi Rizal Armidi selaku pengacara Teuku Ryan.

Hingga saat ini, masih belum ada kejelasan mengenai alasan pasti mengapa YouTuber berusia 28 tahun tersebut mengajukan permohonan cerai terhadap Teuku Ryan. Ria Ricis belum memberikan pernyataan apapun terkait gugatan cerainya.

Perlu diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah pada bulan November tahun 2021 yang lalu. Pada awal pernikahan, suami dan istri sering menunjukkan hubungan rumah tangga yang harmonis, terutama setelah kelahiran anak mereka, Moana.

Tetapi, dalam beberapa bulan terakhir, masalah dalam hubungan mereka mulai muncul. Ricis dan Ryan sudah banyak menunjukkan isyarat, seperti melepas cincin kawin dan tak pernah tampil bersama lagi

Dan kini Ria Ricis menjawab semua isu tidak sedap soal rumah tangganya dengan menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close