[RAMAI DI MEDIA] Jawaban Wendy Cagur Cs Jika Ayu Ting Ting Hengkang dari Brownis usai Nikah

 



Dengan semakin banyaknya tersiar kabar tentang pertunangan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardana, kehadiran Ayu Ting Ting di media sosial menjadi semakin populer.

Salah satu contohnya adalah jejak digital respon Wendy Cagur dan teman-temannya terhadap kepergian Ayu Ting Ting dari acara Brownis setelah menikah.

"Apa rencana kalian jika suatu hari saya menikah dan suami saya melarang saya menjadi pembawa acara Brownis lagi?" ujar Ayu Ting Ting.

Pada kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting awalnya mendapatkan godaan dari Ivan Gunawan jika ia meninggalkan Brownis karena permintaan suaminya di masa depan.

"Kami tidak keberatan, kamu tahu." Ivan Gunawan menyatakan, nama seorang suami harus dihormati. Ayu Ting Ting berkata, "Aku masih butuh Brownies."

Di sisi lain, Wendy Cagur memberikan pendapat yang lebih bijak mengenai kepergian mantan istri Enji Baskoro dari acara Brownis.

Jika kamu menikah, suami kamu melarang kamu menjadi host Brownis, kamu harus menuruti keinginan suami. Namun, sebaiknya jangan menikah dengan cowok seperti itu,” ujar Wendy Cagur.

Potongan video komentar Wendy Cagur dan teman-temannya tentang kemungkinan Ayu Ting Ting meninggalkan acara Brownis setelah menikah telah mendapatkan perhatian viral di platform media sosial TikTok dengan total 22,2 juta tayangan.

Menurut akun TikTok @tingtingeonni, jawaban Wendy sangat mewakili. Informasi tersebut dikutip pada Jumat (9/2/2024).

Mengenai hal itu, banyak pengguna internet juga memberikan tanggapan dan komentar dengan berbagai variasi.

"Ditulis oleh seorang netizen: 'Aku merasa iri melihat Ayu dirawat oleh Wendy.'" Netizen lain mengatakan bahwa ketika Wendy berbicara kepada Ayu, dia teringat akan nasihat ayahnya.

Netizen lain mengatakan, "Wendy telah memberikan jawaban yang paling tepat dan mewakili semua orang, menunjukkan rasa sayang seorang kakak kepada adik."

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close