[Kisah Nyata] Jam Hoki Bermain Higgs Domino Island Berdasarkan Pengalaman Pribadi 5 Orang Pemainnya

Bermain Higgs Domino Island memang sangat menyenangkan apabila kita mendapatkan kemenangan dan jackpot secara berulang-ulang. Namun sebaliknya, akan sangat memancing emosi jika kita tidak diberikan kemenangan satu kali pun. Hal tersebut terkadang membuat kita sebagai sloters sempat berpikir “Apakah ada jam hoki main Higgs Domino?”.

Ini merupakan pengalaman pribadi saya, ketika saya sedang berbincang di warkop dengan para pemain game higgs domino. Bahwasannya beberapa dari mereka telah menyadari jam-jam hoki bermain permainan tersebut.

Kisah Nyata Jam Hoki Bermain Higgs Domino Island Berdasarkan Pengalaman Pribadi Masing-masing Player

Ketika saya tanya detail tentang jam hoki tersebut kepada para pemain higgs domino island yang ada di tempat itu, berbagai macam pernyataan telah saya dapatkan. Beberapa dari mereka memberikan keterangan yang detail dan samar.

Dan 5 diantara 15 orang akhirnya memberikan pernyataan yang sama atas pengalaman pribadinya bermain higgs domino island sambil menyruput kopi dan ngudut.

Ke 5 orang tersebut berdiskusi dan sepakat tentang jam hoki main higgs domino island, diantaranya:

Jam hoki ketika siang hari yaitu berkisar diantara pukul 10.30 – 12.30 WIB.

Tidak ada alasan pasti mengapa mereka menganggap pada jam-jam tersebut merupakan jam hoki untuk main. Akan tetapi satu orang memberikan alasan yang “cukup” logis.

Yaitu ketika bermain pada jam tersebut diasumsikan bahwa kebanyakan orang melakukan aktivitas yang cukup padat. Sehingga mengurangi jumlah pemain yang hoki di jam tersebut yang pada akhirnya keberuntungan datang untuk menghampirinya.

Jam hoki ketika menjelang malam hari yaitu pukul 17.00 – 19.30 WIB.

Menurut pendapat para pemain higgs domino island yang saya rangkum dari  diskusi di warkop, mereka juga beransumsi bahwa di jam tersebut orang-orang dalam perjalanan pulang ketika selesai akan aktivitas mereka.

Alasannya bisa jadi seperti sebelumnya, yaitu potensi Tingkat keberuntungan yang besar. Dan mereka pun juga berkata “Jam 5 sore hingga 7 malam bisa juga menjadi jam rawan, berdasarkan pengalaman, jika kamu sudah dapat kemenangan dan jackpot hendaklah untuk berhati-hati dan jangan terlalu ambisi karena bisa jadi kamu akan kalah secara beruntun”

Jam hoki bermain higgs domino island pagi hari, pukul 01.00 – 03.00 WIB. Hari Senin – Kamis, Jum’at sampai Minggu masih menjadi misteri.

Saya sempat agak heran pada pernyataan yang satu ini, “Kok Senin sampai Kamis aja pak, Jum’at Sabtu Minggu apa gak ada hoki?” tanya saya saat diskusi.

Dan tiga orang dengan jawaban mirip menjawab “Mas, orang kalau hari Senin- Kamis itu kemungkinan kecil begadang dari malem sampe pagi, Jadi tingkat ke hoki an lebih besar. Beda lagi kalau hari jum’at sampai minggu byuhh bisa jadi gk dapet hokii sama sekali kita, resikk”. Ucap ketiga orang pemain tersebut.

Namun dua orang menyangkal pernyataan tersebut kalau hari Jum’at sampai Minggu tidak ada kemenangan, dua orang tersebut berasumsi jika “di Weekend justru pembuat game lebih gencar meningkatkan peluang keberuntungan, sebab mereka tidak ingin game ini ditinggalkan begitu saja oleh para pemainnya karena tidak memperoleh kemenangan sama sekali”, pungkasnya.

Tidak terasa pada saat itu, hari menjelang magrib dan mendungpun mulai datang. Karena saya tidak membawa paying dan jas hujan akhirnya saya pamit dari diskusi tersebut, sebenarnya saya mau bertanya lagi kepada mereka tentang cara biar hoki  main Higgs Domino Island. Karena situasi tidak mendukung, akhirnya saya pulang

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang jam hoki main higgs domino island berdasarkan pengalaman pribadi penggunanya yang saya rangkum pada artikel ini.

Terlepas dari benar atau tidaknya pernyataan tersebut balik lagi ke pribadi masing-masing bagaimana cara menyikapinya. Sekiranya kalian penasaran ingin mencoba, ya  silahkan coba saja trik tersebut siapa tahu cocok hehehe. Semoga bermanfaat!

Artikel terkait :

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close