Download Drakor ID 2024 - Apk Gratis Nonton Drama Korea Terlengkap

Hallo sobat K-Drama Lovers dimanapun kalian berada! Apa jadinya hidup ini kalau tiap hari tiap menit tiap detik tanpa nonton drama korea? Ibarat sayur tanpa garam, “Hambar”!. Ya, itulah yang dirasakan K-Drama Lovers jika lewat sehari aja tanpa nonton drama korea.


Nonton drakor bisa saja menjadi hal yang wajib bagi K-Drama Lovers. Serunya ketika nonton drakor ini ketika kita menebak-nebak endingnya. Entah itu happy ending, sad ending atau plot twist dan berbelit-belit sehingga kadang kita menjadi geregetan.

Ya, walaupun gregetan tetap aja buat penasaran yang tiada henti. Bagi kita seorang K-Drama Lovers itu merupakan sebuah seni dalam nonton film/serial drakor.

Nah, satu hal yang kadang membuat seorang yang baru terjun atau baru hoby nonton film drakor bingung adalah ketika tidak mengetahui sarana nonton drakor. Kebanyakan K-Drama Lovers yang baru ngefans film/serial drakor ini dapat filmnya dari grup telegram.

Wah sangat disayangkan sekali ya K-Drama Lovers, ha? Kok bisa? Emang salah? Sebenarnya tidak salah juga kok. Cuman kita harus nunggu admin telegram tersebut update film sih. Kalau admin telegram tersebut lagi berhalangan dalam sehari aja sedangkan ada episode baru gimana? Yahh kita pending dulu nonton episode barunya. Jadi sadd dong?.

Nah kali ini kamumauvector.com akan beri Solusi untuk K-Drama Lovers agar tydak ketinggalan episode baru film/serial drakor nih. Yaitu kami saranin kalian untuk download aplikasi yang Namanya drakor id.

Berdasarkan pengalaman dari salah satu mimin kmv, di aplikasi drakor id ini menyajikan film/serial drakor secara up-to-date. Sehingga kita nggak ada tuh kata pending-pending klub dalam episode baru drakor hehe.

Buat K-Drama Lovers yang mau install tersebut, ada kok di playstore dan ada juga yg nggak di playstore yaitu versi apknya.

Jika kalian tidak ingin ribet tim kmv juga kasih apk alternatif untuk drakor ID yang bisa K-Drama Lovers download dan install di SmartPhone.

DOWNLOAD DRAKOR ID APK GRATIS

Apk drakor id yang bukan versi playstorenya memiliki kelebihan yang tidak dimiliki versi playstore. Yaitu nggak lemot dan no iklan.

Dan di drakor id ini kalian bisa memilih sub indo atau sub negara lain yang bahasanya kalian mengerti deh.

Berikut file apk drakor id versi lama yang bisa K-Drama Lovers unduh, tunggu hingga proses loading selesai ya.


Cara installnya cukup mudah, setelah file kalian unduh terus buka file tersebut. Tunggu hingga proses installasi selesai.

Tapi jika kalian ingin versi playstorenya bisa download disini:

Apakah di Drakor ID Ada Film Semi?

Eh eh, film semi? Sudah cukup umur belum nonton ginian? Pastikan udah 18+ ya!

Berdasarkan pengalaman salah satu mimin yang sudah menginstall apk drakor id, di apk tersebut ada kok ternyata film semi.

Film semi di drakor id ada, tinggal kalian cari aja kalau gak salah nih judulnya film semi di apk drakor tersebut seperti a muse, obessed, Secret Love, April Snow, The Handmaiden, sudah ya itu aja kalau kebanyakan ntar mimin jadi gaenak haha.

Akhir Kata

Udah jelas ya pembahasan mimin tentang apk nonton drakor biar K-Drama Lovers langsung update, nggak nunggu admin telegram ngeshare episode baru, Semoga bermanfaat.

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close