Gampang Banget! Simak Yuk Bagaimana 2 Cara Ini Bisa Mengetahui dan Melacak Lokasi Lewat Nomor HP Yang Terbukti Efektif !

Seiring berkebangnya zaman, semakin canggih pula teknologi yang ada. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya fitur canggih yang terus up to date pada smartphone.

Salah satu contoh dalam kecanggihannya tersebut, dapat menjadikan solusi seseorang saat akan ketika ingin melacak lokasi seseorang yg  lain hanya dengan melalui nomor HP saja.

Pada kesempatan kali ini, tim kamumauvector akan membahas bagaimana cara mengetahui dan melacak lokasi seseorang lewat no HP dan terbukti sangat efektif.

melacak lokasi ponsel yang dicuri


Cara Melacak Lokasi Ponsel Seseorang Melalui  Nomor HP

Ada beberapa cara yang bisa digunakan dalam melacak lokasi seseorang, yaitu bisa dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di app store kalian atau bisa memanfaatkan layanan gratis dari provider yg sesuai nomor HP/ kartu kalian.

Melacak Lokasi / Ponsel  Seseorang Menggunakan Aplikasi

Untuk kamu pengguna smartphone Android, kamu bisa menggunakan aplikasi playstore yang antara lain adalah :

1.       Google find my device

Aplikasi tersebut dapat membantu kamu untuk dapat menemukan lokasi seseorang hanya dengan registrasi terlebih dahulu yaitu dengan menggunakan email atau nomor hp kamu.

Selain itu, fitur aplikasi tersebut sangat berguna untuk mencari lokasi smartphone android. Namun, perangkat yang dicari harus dalam keadaan internet menyela dan GPS Aktif dan juga terhubung ke akun Google.

2.       Find my device

Untuk kamu pengguna iPhone, kamu dapat menggunakan aplikasi Find My Device yang tersedia di appstore. Untuk cara penggunaannya sama dengan aplikasi google find my device yaitu kondisi perangkat yang di cari harus menyala begitu juga gps dan terhubunke akun iPhone.

Melacak lokasi seseorang melalui nomor HP

Melacak nomor HP seseorang juga merupakan salah satu solusi untuk kamu yang ingin mengetahui lokasi seseorang dengan melacaknya hanya melalui nomor HP saja.

Hal ini bisa kamu terapkan ya, tapi kali ini yang kami bagikan hanya untuk pengguna telkomsel dan xl saja.

Untuk caranya adalah sebagai berikut :

Melacak Lokasi Ponsel Seseorang Melalui Nomor Telkomsel

Cara melacak lokasi melalui no hp telkomsel adalah dengan cara mengetik *250# pada fitur telpon yang ada di hp kamu. Dengan menekan kode tersebut akan muncul pilihan Edit/Lihat daftar teman kemudian edit masukkan no HP target yang ingin diketahui lokasinya.

Melacak Lokasi Ponsel Seseorang Melalui Nomor XL

Cara mengetahui dan melacak seseorang dengan no hp xl adalah dengan cara mengetik kode *123*573*1#.

Setelah itu akan muncul pilhan, kamu hanya perlu memilih opsi yang bertuliskan lokasi keluarga. Lalu masukkan nomor seseorang yang ingin kamu lacak lokasinya.

Itulah cara mengetahui dan melacak seseorang melalui no HP, kalian juga bisa memanfaatkannya untuk melacak lokasi ponsel yang dicuri. semoga bermanfaat

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close