Gratis Download Kartu & ID Card Panitia Qurban Idul Adha 1444 Hijriah

Hallo gaes, kali ini kamumauvector akan membagikan kartu dan id card panitia qurban pada Idul Adha 1444h yang semoga bermanfaat bagi kalian yang bertindak sebagai pengurus atau panitia


Desain kartu dan ID Card panitia qurban Idul Adha 1444 H ini kami bagikan gratis dengan format png yang bisa kalian edit melalui WORD, dengan cara menambahkan text.

Untuk desain kartu dan ID card panitia qurban ini bisa kalian cetak dan kalian gunakan untuk keperluan kepanitiaan kegiatan ibadah penyembelian hewan qurban di tempat kalian.

ID CARD PANITIA QURBAN
ID CARD PANITIA QURBAN Design by Kamumauvector.com

Dapatkan gratis file ID CARD Panitia qurban dan Bonus Desain Kupon Pengambilan Daging qurban


Detail Deskripsi
Nama File ID Card Panitia qurban
Size 1Mb
Dev Kamumauvector
File JPG, PNG, CDR✅
Link Download

DOWNLOAD Kartu, Kupon Penukaran Daging qurban & ID Card Panitia qurban Idul Adha 1444 H

Setelah mendownload, jika kalian ingin mengedit di ID Card, kalian bisa mengeditnya melalui MS WORD dengan cara : insert – text box.

Kalian bisa meletakkan text box pada kolom yang tertera di ID Card panitia qurban atau kartu / kupom penukaran daging qurban.

Jika kalian ingin dan akan berencana menyetaknya, bisa juga menyimpannya dalam bentuk file PDF, karena file dengan eksistensi ini mampu membantu resolusi gambar agar tidak pecah.

DOWNLOAD JPG, PNG, WORD ID CARD PANITIA qurban IDUL ADHA 1444 H 2023

Berikut ini kami akan membagikan file yang siap untuk dicetak maupun mudah untuk kalian edit melalui word.

ID CARD PANITIA QURBAN Desain by Kamumauvector.com


Untuk cara edit id card panitia qurban ini, kalian bisa mengikuti cara ini : insert – text box – geser pada kolom yang ingin di isi.

Untuk kalian yang punya aplikasi coreldraw, kami juga menyediakan file mentahannya disini :

Tunggu Hingga Proses Loading Selesai

DOWLOAD KARTU & KUPON PENUKARAN DAGING qurban

Kami menyediakan juga desain kartu dan kupon penukarang daging qurban secara gratis dan bisa kalian edit untuk keperluan cetak dalam bentuk file JPG, PNG, CDR dan juga bisa di edit melalui WORD.

Untuk caranya mengedit desain kartu dan kupon penukaran daging qurban melalui word, caranya sama seperti sebelumnya yaitu : insert – text box – geser pada kolom yang ingin di isi.

AKHIR KATA

Demikian desain kartu & kupon penukaran daging qurban gratis untuk kalian yang sedang membutuhkannya. Mohon maaf jika desain yang kami bagikan kurang bagus ya hehee maaf banget. Semoga bermanfaat aja deh.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close