ULTRAS ART DESIGN FORMAT CorelDrawX7

FREE ULTRAS ART Design FORMAT CDR

DOWNLOAD ULTRAS VECTOR CorelDraw File

Gratis download mentahan file ultras vector art format coreldraw X7 - Sangking cintanya terhadap club yang dibela seorang supporter juga banyak yang menghasilkan karya seni yang luar biasa dalam mendukung klub kebanggannya. 

Salah satu contohnya dengan membuat hasil karya lalu dicetak dalam sebuah kaos. Dan dari hal tersebut yang sebelumnya karena suatu passion bisa juga menghasilkan pemasukkan berkat karya seni tersebut. 

Tentunya dalam membuat karya seni tersebut diperlukan desain yang juga enak dilihat dan bermakna bagi seorang supporter.


  Desain supporter sangatlah beragam hal tersebut tidak lepas dari banyaknya supporter yang kreatif. Disini ane mencoba membagi suatu template ultras vector gratis yang mungkin nantinya bisa dipelajari atau dijadikan suatu bahan dalam membuat kaos atau pun logo dan lain -lain. 

Silahkan download gratis ultras vector art format corelDRAW X7 gratis dengan file gambar yang dapat dirubah warnanya sesuai dengan keinginan kalian. 

File ini ane share dengan tujuan mendukung supporter dalam membuat kreasi dengan se kreatif mungkin. Dan bukan hal yang sangat sepele lagi, mentahan file ultras vector art format corel Draw ini bisa digunakan untuk sticker bahkan bisa untuk sablon kaos.

 Untuk atribut tambahan seperti tulisan atau nama komunitas bisa kalian tambahkan sendiri. 

FILE MENTAHAN ULTRAS VECTOR format CorelDraw 

Kenapa memilih software coreldraw ? karena dalam mengedit sebuah karya seni digital atau bisa disebut juga vector art coreldraw merupakan salah satu software rekomendasi karena bisa di save menjadi format ai atau adobe ilustrator. 

Dan coba agan ikuti perkembangan ig ane, disitu ane membuat desain ultras casual, Ultras vector png, logo ultras png, mentahan logo casual, mentahan vector supporter, logo ultras polos, logo ultras keren hingga background ultras didesain menggunakan software coreldraw versi x7. 

Untuk mentahan Ultras Vector art format CorelDraw X7 bisa kalian dapatkan secara gratis di blog ane. Atau bisa follow Instagram ane untuk mengikuti desain - desain gratis lainya https://www.instagram.com/ul.art27/.

Sebelum kalian mengganti warna di file mentahan ultras vector format CorelDraw X7, Kalian harus mempunyai software coreldrawnya terlebih dahulu. 

Untuk file downloadnya kalian bisa download file cracknya di kuyha atau bagas31.


DOWNLOAD VIA GOOGLE DRIVE 

File mentahan ultras vector art bisa kalian download via Google Drive. password rar : lihat di chanel youtube ane, ane bonusin satu templait hasil ngedit ala - ala ya sob whehe. 

PENUTUP

Demikian file desain ultras yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan semoga saya terus bersemangat dalam berkarya dan jangan lupa rekomendasikan blog ane kepada teman - teman kalian ya sob. 

Dan satu lagi, di blog saya ada banyak tersedia file ultras mulai dari ultras vector png, hooligan vector, ultras logo maker, hooligans logo, dan lain - lain 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
close